Unjuk Kekuatan, Iksan-Mulyadi Akan Memerahkan Jeneponto




JENEPONTO,FAJAR -- Pasangan bakal calon Bupati dan bacawabup Jeneponto, Iksan Iskandar-Mulyadi Mustamu akan unjuk kekuatan massa, pada saat melakukan pendaftaran ke KPU Jeneponto, sekaligus melakukan deklarasi di lapangan Passamaturukang. Sabtu 8 Juni.
Iksan Iskandar-Mulyadi Mustamu

Pasangan calon  yang diusung delapan Parpol, Partai Demokrat, PPP, Barnas, PBR, PBB, PPRN, PKS dan P3I ini akan memerahkan Jeneponto bak lautan darah. Pendaftaran dan deklarasi tersebut akan diikuti sekitar 30.000 massa pendukung dan simpatisan Siap-Bisa.

Sejumlah persiapan terus dilakukan, termasuk panggung utama yang bentuk H. Pendaftaran dan deklarasi SIAP-BISA akan dihadiri sejumlah pengurus DPP dari partai pengusung dan tokoh Nasional.

Ketua Tim Pemenangan Siap-Bisa, Kasmin Makkamula mengatakan, target massa yang hadir pada deklarasi dan pendaftaran itu, hanya 30.000 orang. Sementara baju kaos merah kandidat telah tersalurkan sekitar 58.000 lembar.

Mereka akan mengawal Siap Bisa mendaftaran di KPU dan ikut deklarasi tanpa ada paksaan. Mereka hadir dengan hati nuraninya demi perubahan Jeneponto lima tahun kedepan, ujar Sekrataris DPC Partai Demokrat itu kepada FAJAR, Kamis 6 Juni, yang dihubungi pada pukul 23.20.wita.

Dari Kecamatan Bangkala, sekitar 10.000 orang siap memerahkan lapangan Passamaturukang mengikuti deklarasi pemenangan Siap-Bisa. Kata dia, rombongan akan naik ratusan mobil angkot dan truk serta ribuan sepeda motor. Untuk bergabung dengan massa Iksan Iskandar di Posko Induk Pemenangan SIAP-BISA.

"Kami berkomitmen agar sepeda motor yang digunakan tidak ada yang knalpotnya dilepas sehingga diharapkan dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat," jelas Kasmin.

Dari Posko Induklah lautan manusian baju merah berjalan kaki ke KPU, setelah mendaftar kembali berjalan kaki menunju lapangan passamaturukang untuk deklarasi pasangan calon bupati dan cawabup berserta partai pengusung.

Kata Kasmin, delepan partai pengusung juga menyiapkan 10.000 orang massa. "Intinya delapan partai pengusung Siap-Bisa, siap all out bekerja untuk memenangkan Pasangan Iksan-Mulyadi. Dan kami menargetkan untuk Pilbup nanti minimal bisa meraih 45 persen suara untuk kemenangan Iksan-Mulyadi."

Pasangan calon yang akan dihadiri ribuan massa pada pendaftaran dan deklarasi nanti, tentunya akan memacetkan jalan poros Jeneponto-Makassar. Dengan akan hadirinya ribuan massa, kata Kasmin, sebagai ketua tim Pemenangan kami meminta maaf kepada pengguna jalan yang melintas.

 "Atas nama kandidat kami memohon maaf kepada masyarakat yang terganggu kenyamanan anda pada saat melintas." kata Kasmin. Sehingga kendaraan anda akan dialihkan untuk sementara ke Jalan Lingkar Bontosunggu, untuk menuju Makassar-Bulukumba, ujar Kasmin. (lom)

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mallombasang Kapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger