Nurdin-Djahini Lontang Cerai

JENEPONTO, FAJAR -- Menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto, pasangan Nurdin Faisal Tahara-Djahini Lontang justru bercerai. Mereka tidak bisa mempertahankan kebersamaan.
Informasi yang diperoleh FAJAR menyebutkan, penyebab keretakannya adalah kendaraan politik. Hingga saat ini, mereka kesulitan mendapat partai politik pengusung. Awalnya, Nurdin Faisal berharap Djahini bisa mendatangkan kendaraan politik.
Kebersamaan figur ini hanya berjalan sekira sebulan. Mereka mendeklarasikan diri di lapangan sepak bola Desa Tino, Kecamatan Tarowang, April lalu. Kini, dipenghujung Mei, mereka sudah berpisah.
Djahini Lontang yang juga ketua DPC PDIP Jeneponto mengatakan, menyebut Nurdin Faisal sedang sakit. "Biar pun kami paksa maju, tetap juga kandas. Faktor kesehatan yang dialami NFT (Nurdin Faisal, Red)," ujar Djahini di Bontosunggu, Jumat, 31 Mei.
Namun, hal itu dibantah Nurdin. Anggota DPRD Jayapura dari Partai Golkar itu mengaku akan tetap maju di pemilukada. Dia mengaku hanya mengganti pasangan. "Pengganti Djahini Lontang sudah ada," katanya, kemarin.
Namun, dia masih merahasiakan calon wakilnya. Yang pasti, lanjutnya, wakilnya tersebut disyaratkan membawa partai politik untuk jadi kendaraan. Dalam tiga hari ke depan, dia memastikan maju atau tidak. Setelah Djahini mundur, PDIP yang tidak punya kursi di parlemen beralih mendukung pasangan Burhanuddin Baso Jaya-Ibrahim Lontang. (lom)

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mallombasang Kapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger