Lebih Gaya Menggunakan Gorden

MEMODIFIKASI kendaraan roda empat selalu mewujudkan ciri khas tersendiri. Tapi pada umumnya, mobil modifikasi menggunakan kaca transparan, agar desain interior pada kendaraan semakin nyata dipandang mata. Dengan menggunakan kaca transparan ini, pemilik kendaraan maupun isi mobil bisa dilihat dengan jelas oleh setiap orang yang melihatnya dari luar.

Alasan inilah kenapa kendaraan modifikasi lebih banyak menggunakan kaca transparan. Namun bagi anda merasa tidak nyaman dilihat setiap orang, anda bisa mengakalinya dengan menggunakan gorden untuk menutupi kaca yang begitu transparan. Gorden ini juga paling tidak bisa menutupi sinar matahari langsung yang terpantul ke mobil, sekaligus menghindari suasana panas ke dalam mobil.

Selain sekadar menutup kaca mobil, gorden ini juga berfungsi sebagai interior bagi kendaraan modivikasi. Bahkan, dengan menggunakan gorden sebagai penutup kaca mobil ini, tampilan interior mobil juga lebih gaya dan menarik. Apalagi, pilihan gorden ini tersedia dalam beragam warna, sehingga bisa dengan mudah menata interior dan menyesuaikannya dengan warna pilihan pada mobil yang dimiliki.

Mobil Honda New Jazz keluaran 2009 milik Arka Latief ini termasuk mobil modifikasi yang memanfaatkan gorden untuk memaksimalkan desain interior pada mobilnya. Ya, mobil ini menggunakan gorden berwarna biru laut. Warna ini sekaligus menyesuaikan warna mobil yang memang didominasi dengan biru laut.

"Karena kaca sangat transparan sehingga menggunakan gorden sebagai penutup. Paling tidak, gorden ini semakin menambah gaya pada desain interiornya. Apalagi penggunaan gorden pada mobil saat ini juga mulai trend," kata Arka.

Selain sekadar interior, gorden ini juga berfungsi agar isi mobil tidak terlalu mencolok dilihat setiap orang, apalagi pada saat sedang diparkir di tempat keramaian. Dari segi interior, Arka menyebutkan bahwa mobil ini tidak terlalu mencolok, karena hanya pada jok dan jendelanya saja yang diberi interior.

Pada bagian depan, Arka menggunakan kain berbulu lembut untuk menghadirkan suasana lebih sejuk. Interior lain berupa RPM untuk mengontrol kecepalan kendaraan, temperatur mesin, dan oli.

Mobil yang dimodifikasi di Sound Galery Makassar ini sebenarnya lebih mengandalkan fasilitas audio musik. Mobil dilengkapi berbagai fasilitas audio seperti speaker aktif, subwoofer, amplifier, DVD, dan fasilitas audio lainnya. (sah)

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mallombasang Kapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger