JADI PEDAGANG. Dahlan Iskan mengunjungi pasar murah sembako BUMN-BRI yang digelar di lokasi PLTU Punagaya, Desa Punagaya, kecamatan Bangkala, Jeneponto, Selasa 10 April. 














 Menteri Negara BUMN Dahlan Berjualan Sembako di Jeneponto

Dahlan menjadi "pedagang" bahan kebutuhan pokok di pasar murah BUMN-BRI, di lokasi PLTU Punagaya, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, siang kemarin.

Dahlan yang mengunakan helikopter mendarat di PLTU Punagaya dan dijemput CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa, Komisaris PLTU Punagaya Maddo Pammusu, Kapolres Jeneponto AKBP Sigit Waluya, Kakanwil BRI Sulsel Asmawi Syam, dan Kepala Cabang BRI Jeneponto Agung Yuendro.    

Dahlan yang mengenakan kaos kerah berwarna putih dan celana kain hitam itu menjajakan paket sembako yang disiapkan panitia BRI Cabang Jeneponto kepada masyarakat miskin di Desa Punagaya. 


Dahlan mengatakan, masyarakat tidak  perlu mendengarkan pidatonya. Yang perlu adalah masyarakat harus menerima beras dan paket sembako yang dijual murah saat ini.

Sambil menukar kupon yang diberikan warga, Dahlan dengan sigap memberikan bungkusan sembako berisi 10 kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu kilogram minyak goreng, satu botol kecap, mi instan 10 bungkus dan biskuit kaleng. Paket Sembako senilai Rp100 ribu lebih ini hanya dijual Rp15.000 per paket. (lom)

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mallombasang Kapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger